-->
Menu
iklan banner

PENGUMUMAN!!!


Untuk menuju ke halaman / link download, jangan lupa klik sembarang, karena dikhawatirkan yang muncul iklannya, bukan linknya... :D

Mohon di Klik Iklannya ya :)



Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Dec 13, 2008
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: Xebec
Source: Manga
Genres: ActionShounenSports
Duration: 1 hr. 40 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older







Sinopsis :

Setelah Debut nya di Amerika, Goro kembali ke Jepang dan menemui teman lamanya di Fukuoka, dimana pada saat dia Kelas 5 SD, dia pindah bersama keluarganya ke Fukuoka dan menjalani pertarungan Baseball bersama tim barunya, dan disinilah kisah Tragis dimana Goro menghancurkan lengan Kanannya...



[Panda-Fansubs]Major Movie Yuujou no Winning Shot_720p.mkv [560mb]

[Panda-Fansubs]Major Movie Yuujou no Winning Shot_480p.mkv [Streaming] [268mb]









*Note:
Streaming Lancar
Server Openload 100% Streaming


3 komentar:

  1. :) Ane hobi main baseball, seru juga nih anime lumayan buat mengenang masa2 SD dulu di mana ane pernah bertugas sebagai penjaga base dan pernah pula berhasil meng-OUTkan 2 pemain. Saat itu ane masih di olahraga kasti yang kelak ketika kelas 5 SD ane memilih pindah ke baseball sampai sekarang. :-)

    BalasHapus
  2. Ane hobi main baseball mantap juga nih anime, lumayan buat mengenang masa2 SD dulu di mana ane pernah bertugas sebagai penjaga base dan pernah pula berhasil meng-OUTkan 2 pemain. Saat itu ane masih di olahraga kasti yang kelak ketika kelas 5 SD ane memilih pindah ke baseball sampai sekarang. :d

    BalasHapus
  3. Thanks ya min buat Movie Major nya :)

    BalasHapus

No Spam, No Junk, No Phornography, No Sara, No Promote!!!

 
Top